kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Berkumpul di Hambalang, Prabowo-Sandiaga persiapkan diri hadapi debat


Rabu, 16 Januari 2019 / 15:14 WIB
Berkumpul di Hambalang, Prabowo-Sandiaga persiapkan diri hadapi debat


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus mempersiapkan diri menghadapi debat perdana Pemilu Presiden yang digelar Kamis esok, 17 Januari 2019.

Pasangan yang diusung partai Gerindra Demokrat, PAN, dan PKS itu mempersiapkan materi debat di kediaman Prabowo, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Pak Prabowo dan bang Sandi persiapkan diri di Hambalang, persiapan di sana," ujar Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade saat dihubungi, Rabu, (16/1).

Andre mengatakan Prabowo-Sandi mempersiapkan debat bersama sejumlah tim. Di antaranya Direktur Materi dan Debat BPN Sudirman Said, dan tim delapan yang dikomandoi Priyo Budi Santoso.

"Dengan tim delapan yang dibentuk pak Djoko Santoso, juga ada tokoh tokoh lainnya, berdiskusi semua tema yang akan dibawakan nanti," katanya.

Usai persiapan debat di Hambalang, pada Kamis (17/1) esok, Prabowo-Sandi akan menuju kediamannya di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari sana, keduanya akan menuju Hotel Bidakara tempat ebat berlangsung, secara bersama sama.

Andre mengatakan Prabowo-Sandi siap dalam menghadapi debat tersebut. Sejumlah masalah akan dikupas dengan landasan visi-misi Prabowo-Sandi.

"Tentu kita siap, sesuai engan visi-misi Prabowo-Sandi, baik itu tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme," pungkasnya.

Adapun debat perdana Capres-Cawapres akan digelar pada17 Januari nanti. Debat yang akan dipandu oleh moderator Ira Koesno dan Imam Priyono itu akan mengupas 4 tema, yakni Hukum, HAM, Terorisme, dan Korupsi.

Debat digelar di Hotel Bidakara Jakarta Selatan dan akan disiarkan langsung oleh sejumlah stasiun televisi, salah satunya Kompas TV. (Taufik Ismail)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Prabowo-Sandi Persiapkan Debat di Hambalang,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×