kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mulai SBY hingga Titiek Soeharto hadiri pidato kebangsaan Prabowo


Senin, 14 Januari 2019 / 21:07 WIB
Mulai SBY hingga Titiek Soeharto hadiri pidato kebangsaan Prabowo


Reporter: kompas.com | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah tokoh menghadiri pidato kebangsaan Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Senin (14/1). 

Seluruh ketua umum parpol pengusung hadir di lokasi, yakni Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman. Ada juga elite koalisi lain seperti putera SBY, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri. 

Yang tak kalah disambut secara meriah oleh hadirin adalah politisi Partai Berkarya yang juga mantan istri Prabowo, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto. Selain itu, ada juga calon wakil presiden Sandiaga Uno yang turut mendampingi Prabowo. 

Adapun tema pidato Prabowo malam ini adalah Indonesia Menang. Ini merupakan upaya untuk menyosialisasikan poin-poin dalam visi misi Prabowo-Sandiaga Ide untuk menggelar pidato ini datang dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Ide ini kemudian didiskusikan dan disetujui oleh partai koalisi. 

"Betul (SBY) beliau memberikan ide-ide dan strategi yang besar, termasuk masalah itu. Tetapi ini adalah pikiran kolektif bersama-sama dari tokoh-tokoh, dari koalisi, kemudian Pak Prabowo dan Sandiaga Uno menyetujui," ujar Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Minggu (13/1). 

Kata Priyo, BPN Prabowo-Sandiaga merasa beruntung banyak pemikiran cemerlang yang disampaikan tokoh di koalisi mereka, salah satunya SBY. Pengalaman SBY sebagai presiden dua periode membuat idenya menjadi berharga. (Ihsanuddin)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "SBY Hingga Titiek Soeharto Hadiri Pidato Prabowo "Indonesia Menang""

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×